Pegawai Bank Bonceng Tiga Tabrak Pikap, Begini Kondisinya

Pegawai Bank Bonceng Tiga Tabrak Pikap, Begini Kondisinya
Kondisi korban masih berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi petugas. Foto: harianmuba

jpnn.com, LAIS - Tiga pegawai salah satu bank yang bergerak di bidang perkreditan mengalami kecelakaan setelah sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan Daihatsu Grandmax pikap, Sabtu (9/4) sekitar pukul 15.45 WIB.

Kejadian persis di tanjakan Jalinteng Desa Teluk, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, tidak jauh dari Mapolsek Lais. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Ketiga korban bernama Riza Loka Sari Binti M Yadi, 22, Kareni Marliza, 23, dan Era Lestari Binti Edwin, 22, mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun, sepeda motor Beat bernopol BG 2278 ADO yang dikendarai ketiga korban berpapasan dengan mobil Daihatsu Grandmax bernopol BM 9540 TR yang dikemudikan Didi Rahayu, warga Tasikmalaya.

Tiba di TKP sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Riza melebar ke kanan yang pada saat itu dari arah berlawan ada mobil Grandmax melaju dari Sekayu menuju Palembang sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

“Pengendara sepeda motor Beat merupakan pegawai Bank Mekar yang mengalami kecelakaan dengan berbonceng tiga,” kata Kasatlantas Polres Muba AKP Sandi Putra, SIK, Sabtu malam.

Menurutnya, kecelakaan tersebut membuat ketiga orang korban mengalami luka cukup parah. Di antaranya Riza Loka Sari mengalami patah paha kiri, luka robek bibir bawah, luka lecet paha kanan dan luka lecet kepala kiri.

“Kemudian, korban Kareni mengalami luka robek pelipis kiri, luka robek di kepala depan, patah tangan kiri dan tidak sadarkan diri. Kemudian, korban atas nama Era Lestari mengalami keseleo tangan kanan, kepala pusing, dan sakit di pinggang. Pengemudi hanya luka lecet di wajah,” ungkapnya.

Dia menegaskan, kejadian tersebut karena faktor kelalaian pengendara. Pihaknya mengimbau kepada para pengemudi untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

Tiga pegawai salah satu bank swasta mengalami kecelakaan setelah sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan Grandmax pikap, Sabtu (9/4) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News