Pegawai Kemenkumham Dapat Fasilitas Kemudahan Beli Mobil Wuling

Pegawai Kemenkumham Dapat Fasilitas Kemudahan Beli Mobil Wuling
Ilustrasi produk Wuling. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Maju Global Motor selaku mitra dealer Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK), Kamis (19/9), dalam hal kemudahan kepemilikan kendaraan Wuling. Program ini juga dapat dukungan dari PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance).

“Kami berharap melalui kerjasama ini anggota KPPDK bisa semakin mudah dalam melakukan pembelian kendaraan Wuling untuk menunjang kegiatan operasional,” kata Sales Operational Director Wuling Motors, Yedi Yunadi Sondy.

Pada kerja sama ini, PT Maju Global Motor sebagai mitra dealer Wuling menjadi pihak yang menjual produk Wuling kepada pegawai Kemenhumkam melalui KPPDK.

Kemudian, KPPDK akan memberikan fasilitas pembiayaan kepada anggotanya untuk melakukan pembelian mobil.

Pegawai Kemenhumkam pun kini dimudahkan, di mana dapat langsung memesan seluruh lini produk Wuling melalui KPPDK.

Adanya dukungan dari Wuling Finance, pegawai Kemenkumham juga semakin dipermudah dalam pembiayaan untuk memiliki produk Wuling. (mg8/jpnn)

 

PT Maju Global Motor selaku mitra dealer Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK), Kamis (19/9), dalam hal kemudahan membeli mobil Wuling.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News