Pegawai KemenPAN-RB Yakin Yuddy Crisnandi Cepat Adaptasi

Pegawai KemenPAN-RB Yakin Yuddy Crisnandi Cepat Adaptasi
Pegawai KemenPAN-RB Yakin Yuddy Crisnandi Cepat Adaptasi

jpnn.com - JAKARTA--Para pegawai Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) optimistis dengan sosok pimpinan mereka yang baru.

Meski belum mengetahui benar tentang sosok Yuddy Chrisnandi, namun diyakini semangat muda politisi Hanura tersebut akan membawa perubahan di KemenPAN-RB.

"Kami yakin MenPAN-RB baru semangatnya tidak kalah dengan pendahulunya. Bahkan sosok menteri yang berusia muda ini akan memberikan perubahan dalam menata aparatur," kata Karo Hukum, Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman di kantornya, Senin (27/10).

Meski latar belakang Yuddy Chrisnandi bukan di bidang administrasi negara maupun birokrat, Herman yakin pemimpin barunya itu akan cepat beradaptasi.

"Kabinet Kerja tantangannya lebih berat, otomatis yang terpilih menjadi menteri sudah pasti orang-orang pilihan," terangnya.

Direncanakan, sertijab MenPAN-RB dari Azwar Abubakar ke Yuddy Chrisnandi dilakukan Selasa (28/10) malam.

Menyambut menteri baru, Kantor KemenPAN-RB pun mulai berbenah. Sementara karangan bunga berisi ucapan selamat mulai menghiasi lobi Kantor KemenPAN-RB. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Para pegawai Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) optimistis dengan sosok pimpinan mereka yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News