Pegawai Kemenpora Diminta Tingkatkan Produktivitas Kinerja dengan Semangat Idulfitri

Pegawai Kemenpora Diminta Tingkatkan Produktivitas Kinerja dengan Semangat Idulfitri
Menpora Amali saat menghadiri acara halalbihalal Keluarga Besar Kemenpora di Auditorium Wisma Kemenpora, Senayan Jakarta Pusat, Rabu (11/5) pagi. Foto: kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga Besar Kemenpora menggelar kegiatan silaturahmi atau halalbihalal di Wisma Kemenpora, Senayan Jakarta Pusat, Rabu (11/5) pagi.

Kegiatan ini juga dilakukan secara hybrid di mana sebagian peserta mengikuti secara virtual.

Acara ini dihadiri langsung Menpora Zainudin Amali dan para pejabat di lingkungan Kemenpora baik itu Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Tinggi Madya, Staf Khusus, Tenaga Ahli dan para karyawan Kemenpora.

Hadir pula Direktur Pascasarjana PTIQ Jakarta, Prof. Dr. H.M. Darwis Hude, M.Si menjadi penceramah dan Ustad Syawal Mubarak sebagai pembaca tilawatul Qura’an.

Dalam sambutannya, Menpora Amali mengawali sambutannya dengan menyampaikan rasa syukur karena momen Idulfitri 1443 tahun ini bisa dilakukan secara tatap muka setelah dua tahun sebelumnya dibatasi karena pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah karena kerja keras pemerintah, penanganan pandemi mulai membaik dan kita termasuk keempat negara di dunia yang penanganan pandeminya paling baik. Kita berharap 20 hari atau 3 minggu setelah ini tidak ada lonjakan kasus COVID-19,” ujar Menpora Amali.

Menpora Amali mengatakan saat ini masih dalam suasana idulfitri setelah menjalani sebulan penuh ibadah Ramadan. Menpora pun berharap, semua ibadah dan doa-doa diijabah oleh Allah serta kembali menjadi pribadi-pribadi yang fitrah.

“Saya sebagai pimpinan di Kementerian ini menyampaikan selamat Idulfitri kepada teman-teman, mohon maaf lahir batin. Sekali lagi, atas nama pimpinan, pribadi, dan keluarga mohon dimaafkan apabila ada hal-hal yang selama ini dalam interaksi kita, dalam pergaulan kita, ada hal yang kurang berkenaan mohon dibukakan pintu maaf,” ujar Menpora.

Keluarga Besar Kemenpora menggelar kegiatan silaturahmi atau halalbihalal di Wisma Kemenpora, Senayan Jakarta Pusat, Rabu (11/5) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News