Pegawai LP Ditikam Saat Tidur

Pegawai LP Ditikam Saat Tidur
Pegawai LP Ditikam Saat Tidur
MUARABULIAN – Rahmad Hidayat, warga Pal I Kelurahan Rengas Condong, Muarabulian, menjadi korban penganiayaan, Senin (25/3). Pria yang sehari-hari berdinas di LP Muarabulian ditikam Reza, saat korban masih tertidur. Informasi yang dihimpun, peristiwa penikaman ini berlangsung sekitar pukul 06.30. Pelaku Reza yang tidak lain tetangga korban mendadak masuk ke dalam rumah korban.

Rahmad yang saat itu masih tertidur, langsung diserang dengan mengunakan senjata tajam. Reza dengan membabi buta menusukkan pisau yang dipegangnya ke arah perut korban, sehingga korban mengalami luka cukup parah.

Beruntung peristiwa itu segera diketahui orang tua korban, sehingga korban berhasil diselamatkan. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Hamba. Namun, karena lukanya cukup parah, korban kemudian di rujuk ke rumah sakit di Jambi.

Kapolres Batanghari AKPB Robert Antoni Sormin melalui Kasat Reskrim AKP Soekamto, membenarkan peristiwa ini. Namun, laporan peristiwa penikaman itu secara resmi belum disampaikan ke Polres Batanghari. Pihak keluarga masih sibuk mengurus korban yang menjalani perawatan. “Pelaku sudah kami amankan, setengah jam setelah kejadian, pelaku langsung kami ringkus,” katanya.

MUARABULIAN – Rahmad Hidayat, warga Pal I Kelurahan Rengas Condong, Muarabulian, menjadi korban penganiayaan, Senin (25/3). Pria yang sehari-hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News