Pegolf Indonesia Kuasai Gelar Juara Golf President Cup Seri Kedua

Pegolf Indonesia Kuasai Gelar Juara Golf President Cup Seri Kedua
Elki Loow menerima piala President Cup seri kedua. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Turnamen golf President Cup seri kedua yang dihelat di Imperial Golf Club, Karawaci, Tangerang, pada 6-8 Agustus didominasi pegolf tanah air.

Bukan hanya gelar juara, tapi posisi tiga besar juga ditempati oleh para pemain Indonesia.

Elki Low tampil sebagai juara seri kali ini dengan menorehkan total 135 poin dari tiga hari perlombaan. Total poin itu didapatkan Elki setelah mencatatkan sembilan pukulan di bawah par.

BACA JUGA: Indonesia Genjot Ekspor Pisang ke Jepang

Benita Kasiadi menjadi pegolf Indonesia yang meraih runner up dengan total 140 poin. Dia menorehkan poin empat di bawah par.

Sementara Syukrizal dan Danny Marsin harus puas berbagi juara ketiga President Cup. Keduanya total menorehkan 142 poin dengan mengemas dua pukulan di bawah par.

"Hasil yang cukup memuaskan bagi diri saya sendiri. Saya mencoba bermain lebih tenang, lebih sabar, dan itu semua berjalan lancar sehingga saya bisa juara pertama," kata Elki Low usai penyerahan trofi President Cup.

"Terus terang sebelum turnamen ini saya ingin mencetak poin sebanyak-banyaknya dan bermain agresif. Tapi saya berpikir positif dan hasil apapun akan saya terima, saya hanya ingin memberikan yang terbaik dan semoga berlanjut di turnamen berikutnya," sambung pegolf 24 tahun itu.

Turnamen golf President Cup seri kedua yang dihelat di Imperial Golf Club, Karawaci, Tangerang, pada 6-8 Agustus didominasi pegolf tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News