Pejabat Pajak Rafael Trisambodo Tiba di KPK, Lihat Wajahnya

Pejabat Pajak Rafael Trisambodo Tiba di KPK, Lihat Wajahnya
Eks Kepala Biro Umum di Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Rabu (1/3). Foto: Source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Eks Kepala Biro Umum di Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan, Rabu (1/3).

Dia tiba sekitar pukul 08.10 WIB, lebih dini dari jadwal pemanggilan KPK yaitu 09.00.

Rafael tampak mengenakan kemeja dengan luaran jaket hitam.

Dia saat ini tengah menunggu panggilan dari tim verifikasi LHKPN lembaga antikorupsi.

Rafael akan menjalani pemeriksaan klarifikasi soal kepemilikan aset dalam laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) miliknya.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan salah satu yang akan dikonfirmasi yaitu terkait kepemilikan mobil Rubicon dan motor Harley Davidson. Dua kendaraan mewah itu pernah dipamerkan anak Rafael, Mario Dandy Satriyo.

"Makanya akan kami klarifikasi. Dia bilang katanya itu bukan punya dia," kata Alex Selasa (28/2).

Rafael wajib memberikan penjelasan mendetail soal kepemilikan dua kendaraan mewah itu. Apalagi, Rubicon dan Harley itu tidak terdaftar dalam LHKPN miliknya.

Rafael Alun Trisambodo akan menjalani pemeriksaan klarifikasi soal kepemilikan aset dalam laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News