Pejabat Pemko Binjai Ditikam Maling

Pejabat Pemko Binjai Ditikam Maling
Pejabat Pemko Binjai Ditikam Maling
BINJAI - Warga Jalan T Amir Hamzah Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara yang bernama Liawaty (54), terpaksa dilarikan ke RSU Bidadari, Binjai setelah ditikam pencuri. Akibat tikaman itu, bagian perut kanan, lengan kiri dan kaki sebelah kanan terluka.

Liawaty terkena tikaman pisau orang yang diduga hendak mencuri sejumlah harta bendanya sekira pukul 03.00 Wib, Sabtu (29/1). Berdasarkan keterangan dari sejumlah sumber yang dihimpun POSMETRO MEDAN (grup JPNN), insiden itu berawal ketika Liawaty mendengar suara berisik dari kamar mandi rumahnya, sekitar Pukul 03.00 Wib.

Korban yang saat itu sedang tidur, terbangun dan penasaran dengan suara berisik. Liawaty yang juga Kepala Bagian Penanaman Modal Pemko Binjai, mendatangi suara berisik dalam kamar mandi. Namun ketika hendak membuka pintu kamar mandi, tamu tak diundang itupun kaget bukan kepalang.

Takut aksi diketahui, ia pun menghujani Liawaty dengan pisau. Tamu tak diundang itu diduga masuk dari jendela kecil dalam kamar mandi. Usai menikam, maling lari melalui jendela kamar mandi. Dari keterangan di TKP, Liawaty diduga sempat melakukan perlawanan sehingga mengalami luka tusukan di sejumlah bagian tubuh.

BINJAI - Warga Jalan T Amir Hamzah Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara yang bernama Liawaty (54), terpaksa dilarikan ke RSU Bidadari, Binjai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News