Pejabat Pensiunan Enggan Kembalikan Mobil Dinas

Pejabat Pensiunan Enggan Kembalikan Mobil Dinas
Pejabat Pensiunan Enggan Kembalikan Mobil Dinas
SOFIFI - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara mulai menata kembali barang inventaris kantor Gubernur terutama kendraan dinas baik mobil maupun motor darat. Karo Umum dan Perlengkapan Pemprov Malut,  Imran Chalil mengatakan mobil dinas yang masih ada ditangan pejabat pemprov yang sudah pensiun itu lebih dari 5 unit mobil.

”Kita minta kepada pejabat yang sudah pensiun tapi masih pakai mobil dinas agar sadarlah dan kembalikan mobnas itu ke kantor gubernur. Karena mobnas tersebut masuk dalam barang inventaris kantor,” ujarnya.

Dia mengatakan sebenarnya pejabat yang sudah pensiun itu tidak dibenarkan untuk membawa pulang mobnas karena kata dia, mobnas yang ada tidak diberikan kepada pribadi tapi instansi sebagai faslitas transportasi dengan harapan dapat membantu kelancaran tugas.

Saat ini banyak yang beralasan kara mobil yang dipakai itu sudah capai 5 tahun sehingga diusulkan untuk dilakukan pemutihan. Namun menurut dia, merupakan kerangka berfikir yang keliru karena mobil yang dirawat dan dijaga maka walaupun sudah umur 8 tahun akan tetapi masih terlihat awet dan segar.

SOFIFI - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara mulai menata kembali barang inventaris kantor Gubernur terutama kendraan dinas baik mobil maupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News