Pejambret Marak, Polres Bentuk Tim Khusus

Pejambret Marak, Polres Bentuk Tim Khusus
Pejambret Marak, Polres Bentuk Tim Khusus
TIMIKA -  Untuk mengungkap kasus  kasus curanmor (pencurian sepeda  motor) dan curas (pencurian dengan kekerasan) dan  jambret, Polres Mimika telah membentuk tim khusus untuk mengungkap pelaku tersebut.

Ditemui Radar Timika (JPNN Group) di ruang kerjanya,  Kapolres Mimika AKBP Deny Edwar Siregar  melalui Kasat Reskrim Polres  Mimika AKP Toni Sarjaka Sik,  Jumat (24/2) mengatakan, atas perintah Kapolres, pihaknya membentuk tim khusus guna  mengungkap pelaku pencurian dan penjambretan yang terjadi di Kota Timika yang sudah meresahkan masyarakat.

“Atas perintah pimpinan kita sudah bentuk tim khusus untuk mengnungkap kasus Curas dan Curanmor dan hingga kini tim tersebut sudah berjalan hampir seminggu, dan terus dilakukan hingga terungkap semuanya,” ujar Toni.

Tim tersebut terdiri dari satuan  intel dan Reskrim Polres bekerja sama dengan Polsek Mimika Baru. Tim ditugaskan mencari dan mengungkap pelaku. Dikatakan, saat ini ada beberapa barang bukti yang diamankan di Polsek Mimika Baru.

TIMIKA -  Untuk mengungkap kasus  kasus curanmor (pencurian sepeda  motor) dan curas (pencurian dengan kekerasan) dan  jambret,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News