Pejuang Aspirasi Guru Itu Wafat Mengenaskan, Ini Ucapan Ketua MPR

Pejuang Aspirasi Guru Itu Wafat Mengenaskan, Ini Ucapan Ketua MPR
Almarhum Sulistyo. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI menyatakan prihatin atas peristiwa kebakaran yang menghanguskan ruang terapi oksigen bertekanan tinggi di Rumah Sakit Mintoharjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, dan menyampaikan rasa duka yang mendalam terhadap seluruh korban meninggal, Senin (14/3).

Rasa duka tersebut disampaikan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, Selasa (15/3).

“Seluruh pimpinan, anggota dan jajaran Sekretariat Jenderal MPR menyatakan rasa duka yang mendalam terhadap korban meninggal," kata Zulkifli.

Terlebih dengan ditemukannya salah seorang korban meninggal, lanjut Ketua Umum PAN ini adalah anggota DPD yang juga anggota MPR RI DR H Sulistyo.

“Almarhum semasa hidupnya adalah pejuang aspirasi guru dan juga Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI),” tegasnya.

Kepada keluarga yang ditinggal, Zulkifli juga berpesan agar tabah menghadapinya. Kejadian itu, menurut Zulkifli, sesungguhnya bahagian dari cobaan dari yang Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Jadi keluarga korban harus tabah dan sabar menerimanya. Ambil hikmahnya dan saya mengajak seluruh handai-taulan mendoakan almarhum diterima di sisi-Nya,” kata Zulkifli.(fas/jpnn)

JAKARTA – Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI menyatakan prihatin atas peristiwa kebakaran yang menghanguskan ruang terapi oksigen bertekanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News