Pekan Bahagia Dua Putri, Kezia dan Whulandary Segera Susul Raisa

Pekan Bahagia Dua Putri, Kezia dan Whulandary Segera Susul Raisa
Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw bersama tunangannya Christian Rantepadang. (Istimewa)

jpnn.com - Ini memang akhir pekan yang penuh kebahagiaan. Dua Puteri Indonesia, Kezia Warouw dan Whulandary Herman, siap mengikuti jejak Raisa Andriana ke pelaminan.

Keduanya sama-sama telah melangsungkan pertunangan. Jumat (1/9) Kezia mengikat janji dengan sang kekasih, Christian Rantepadang. Sehari sesudahnya, Sabtu (2/9), Whulan bertunangan dengan pria asal Malaysia, Nik Ibrahim.

Saat dihubungi kemarin, Kezia yang masih di Manado mengungkapkan perasaannya. ’’Bahagianya bertambah. Thank God bisa menuju tahap yang lebih serius,’’ tuturnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 18 April 1991, itu bersyukur lantaran prosesnya cukup berliku.

Kisah cinta Kezia dan Christian yang kini bertugas di Satgassus Barracuda Polda Sulawesi Utara terjalin sejak SMA. Mereka sempat putus nyambung serta harus LDR (long distance relationship).

Kezia di Jakarta, sedangkan Christian di Manado. Dalam sebulan, mereka selalu mengusahakan untuk bertemu. Kedewasaan dan kejujuran Christian membuat Kezia yakin bahwa he's the one.

’’Dia sosok yang saya butuhkan. Saya banyak belajar darinya. Dia selalu bisa membuat saya tersenyum saat menghadapi hari terburuk sekalipun,’’ ungkap Kezia tentang sang tunangan.

Lalu, kapan menikahnya? Top 13 Miss Universe 2016 itu belum bisa bercerita banyak. ’’Coming soon. Mohon doanya supaya dilancarkan,’’ ucapnya.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News