Yayasan Puteri Indonesia dan Permata Hijau Suites Jalin Kerja Sama

Yayasan Puteri Indonesia dan Permata Hijau Suites Jalin Kerja Sama
Yayasan Puteri Indonesia menjalin kerja sama dengan Permata Hijau Suites untuk mendukung langkah Puteri Indonesia 2024 ke kancah internasional. Foto: Dok. Permata Hijau Suites

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Puteri Indonesia menjalin kerja sama dengan Permata Hijau Suites untuk mendukung langkah Puteri Indonesia 2024 ke kancah internasional.

Permata Hijau Suites turut berpartisipasi sebagai official apartment untuk persiapan ajang kontes kecantikan di 3 negara yakni, Vietnam, Polandia, dan Jepang.

Kandidat bakal menggunakan Pertama Hijau Suites sebagai home base selama masa persiapan menjelang dilangsungkannya kegiatan beauty pageant atau kontes kecantikan internasional.

Para beauty pageant dari Indonesia sedang memasuki masa persiapan untuk diterjunkan di final ajang kecantikan yang digelar di 3 negara yaitu Miss Cosmo di Vietnam, Miss Charm di Vietnam, Miss Supranational di Polandia, dan Miss International di Jepang.

Menurut Yayasan Puteri Indonesia, para puteri wakil dari Indonesia sudah memiliki dasar penilaian yang bagus dari sudut 'brain, beauty, behavior, dan brave.

Kandidat bakal mewakili karakter dan sikap luhur budaya bangsa di ajang internasional tersebut.

"Sebuah hak dan kewajiban setiap Anak Bangsa untuk menuliskan sejarah kebangkitan melalui setiap ukiran prestasi sekaligus sebuah Kehormatan jika dapat berpartisipasi.  Oleh karena itu Permata Hijau Suites mengadakan kerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia dengan maksud memberikan penghargaan kepada Para Finalis Puteri Indonesia 2024 sebagai bentuk atensi dan apresiasi Penuh terhadap prestasi yang berhasil dicapainya," ungkap pihak Pertama Hijau Suites, Kamis (14/3) 

Hal tersebut juga merupakan upaya strategis membangkitkan generasi muda dari aspek pemberdayaan perempuan.

Yayasan Puteri Indonesia menjalin kerja sama dengan Permata Hijau Suites untuk mendukung langkah Puteri Indonesia 2024 ke kancah internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News