Elvira Devinamira Ingin Bangun Rumah Singgah untuk Penderita Kanker

Elvira Devinamira Ingin Bangun Rumah Singgah untuk Penderita Kanker
Elvira Devinamira. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira menngaku punya pengalaman buruk dengan penyakit kanker. Bukan dia yang mengalami langsung, melainkan nenek yang selama ini mengasuh dan membesarkan yang meninggal akibat kanker ovarium.

"Aku pernah ditinggal orang tersayang aku, yaitu nenek aku karena dia menderita kanker. Sejak itu, aku udah janji mau meluangkan energi, materi, maupun spiritual aku untuk mereka penyandang kanker," ungkap Elvira saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Sejak ditinggal sang nenek, perempuan berusia 23 tahun tersebut berusaha untuk membantu para penyandang kanker. Bahkan dia berusaha menyempatkan waktunya untuk berkumpul dengan anak-anak penyandang kanker.

"Pokoknya apapun yang berhubungan dengan kanker, saya ikutin semuanya. Enggak harus secara materi saja," jelasnya.

Pengalaman buruknya itu membuat Elvira berniat membagun rumah singgah untuk penderita penyakit kanker.

“Insyaallah kalau ada rezeki dan kesempatan saya ingin membuat rumah singgah untuk penderita kanker. it’s safe place for everybody. Saya ingin bantu semua orang,” katanya. (mg7/jpnn)


Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira menngaku punya pengalaman buruk dengan penyakit kanker. Bukan dia yang mengalami langsung, melainkan nenek


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News