Pekan Depan Dewan Pers Pertemukan Eks Pimpinan Tim Mawar dengan Majalah Tempo

Pekan Depan Dewan Pers Pertemukan Eks Pimpinan Tim Mawar dengan Majalah Tempo
Mantan pimpinan Tim Mawar Mayjen (Purn) Chairawan (kacamata hitam, depan) di kantor Dewan Pers, Jakarta Pusat, Selasa (11/6). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pers segera menindaklanjuti aduan yang dilayangkan mantan pimpinan Tim Mawar Mayjen (Purn) Chairawan dengan teradu Majalah Tempo.

Dewan Pers bakal memanggil pihak pengadu dan teradu, Selasa (18/6/2019) pekan depan.

"Jadi kami sudah merencanakan memanggil pengadu dalam hal ini Pak Chairawan dan Majalah Tempo pada hari Selasa mendatang, untuk dua-duanya diperiksa," ucap Wakil Ketua Dewan Pers Hendri Bangun ditemui di kantornya, Selasa (11/6/2019).

Hendri mengatakan, Dewan Pers akan transparan menindaklanjuti aduan dari Chairawan. Dewan Pers membuka lebar kepada awak media meliput proses pemeriksaan pihak pengadu dan teradu.

"Jadi mudah-mudahan, teman-teman mengikuti kasus ini sampai Selasa depan, sehingga putusannya bisa diikuti sampai tuntas," ucap dia.

BACA JUGA: Mantan Pimpinan Tim Mawar Adukan Majalah Tempo ke Dewan Pers

Mayjen (Purn) Chairawan mengadukan Majalah Tempo ke Dewan Pers, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019) ini.

Aduan dilayangkan Chairawan sebagai buntut pemberitaan Majalah Tempo yang memuat dugaan keterlibatan Tim Mawar dalam kerusuhan di area depan Bawaslu, Jakarta Pusat, 21-22 Mei 2019.

Dewan Pers akan transparan menindaklanjuti aduan dari Chairawan. Dewan Pers membuka lebar kepada awak media meliput proses pemeriksaan pihak pengadu dan teradu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News