Pekan Depan, Dua Kontestan Indonesian Idol Tereliminasi

Pekan Depan, Dua Kontestan Indonesian Idol Tereliminasi
Detik-detik menegangkan saat pengumuman hasil Spektakuler Show Indonesian Idol, Jumat (7/3) malam. Foto: Twitter Indonesian Idol

jpnn.com - JAKARTA -- Panggung Spektakuler Show Indonesian Idol, Jumat (7/3) tampak berbeda dibanding pekan-pekan sebelumnya. Itu karena tidak ada yang tereliminasi dalam panggung Spektakuler Show kali ini.

Keputusan ini diambil karena salah satu kontestan Indonesian Idol, yakni Windy tidak bisa tampil lantaran ayahnya meninggal dunia. "Berdasarkan peraturan malam ini tidak ada kontestan yang tereliminasi," kata Daniel Mananta, host Indonesian Idol.

Tapi 11 kontestan yang masih bertahan tidak bisa bernafas lega. Pasalnya, pekan depan ada dua kontestan yang akan tereliminasi. "Untuk pekan depan akan ada dua kontestan yang langsung tereliminasi," tambah Daniel.

Dari 10 kontestan Indonesian Idol yang manggung, Husein Alatas dan Miranti merupakan kontestan yang paling sedikit dukungannya. Tapi karena tidak ada yang tereliminasi, Husein dan Miranti bisa tampil pelan depan. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Panggung Spektakuler Show Indonesian Idol, Jumat (7/3) tampak berbeda dibanding pekan-pekan sebelumnya. Itu karena tidak ada yang tereliminasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News