Pekan Depan Dul Mulai Digarap Polisi

Pekan Depan Dul Mulai Digarap Polisi
Pekan Depan Dul Mulai Digarap Polisi

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya berencana memeriksa Abdul Qodir Jaelani (AQJ) alias Dul sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang menewaskan 7 orang.

"Kita masih cek (kondisi kesehatan Dul). Kalau memungkinkan minggu depan diperiksa," Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/9).

Saat ini putra bungsu Ahmad Dhani dana Maia Estianty itu masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Nah, untuk memastikan bisa tidaknya Dul diperiksa dalam kondisi terakhirnya nanti, penyidik masih akan berkonsultasi dengan tim dokter yang merawat Dul.

"Kita juga akan konsultasi dengan dokter apakah kondisinya sudah memungkinkan bisa diperiksa atau belum," jelas Rikwanto sembari mengatakan pemeriksaan bisa saja di Polda atau di RS.

Saat ini, tambahnya, penyidik masih fokus memeriksa saksi-saksi terkait peristiwa itu. Termasuk menunggu hasil olah TKP dan analisa dari ATPM tentang kondisi kendaraan.

"Penyidik yang akan memformulasi hasil pemeriksaan kendaraan dan saksi-saksi serta olah TKP itu," pungkasnya.(Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya berencana memeriksa Abdul Qodir Jaelani (AQJ) alias Dul sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan maut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News