Pekan Depan, Persipura Lepas Pemain ke Timnas

Pekan Depan, Persipura Lepas Pemain ke Timnas
Pekan Depan, Persipura Lepas Pemain ke Timnas
JAKARTA -- Klub-klub Indonesia Super League (ISL) terus berkomitmen untuk mengirimkan pemainnya ke Tim Nasional Indonesia. Persipura Jayapura misalnya akan mengirimkan pemain ke Timnas pada 14 dan 15 Maret 2013.

Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Thamrin Sagala mengungkapkan, Persipura akan melepas setelah melakukan tur ke Pulau Kalimantan. Anak asuh Jacksen Thiago akan melakoni pertandingan melawan Persisam Putra Samarinda pada Ahad (10/3) dan Mitra Kukar empat hari berselang.

"Demi Merah Putih, kami komitmen untuk melepas pemain ke timnas. Tapi kemungkinan baru akan dilakukan pada tanggal 15 atau 16 Maret setelah menjalani tur Kalimantan," ucap Thamrin.

Ada tujuh pemain Mutiara Hitam yang dipanggil gabung Timnas. Mereka adalah Boaz Solossa, Ferinando Pahabol, Ricardo Salampessy, Patrich Wanggai, Imanuel Wanggai, Ruben Zanadi, dan Ian Louis Kabes. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Klub-klub Indonesia Super League (ISL) terus berkomitmen untuk mengirimkan pemainnya ke Tim Nasional Indonesia. Persipura Jayapura misalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News