Pekan Depan Polisi Panggil Mas Tommy Lagi

Pekan Depan Polisi Panggil Mas Tommy Lagi
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menjadwal ulang pemanggilan atas Tommy Soeharto sebagai saksi kasus dugaan makar. Rencananya, penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa putra bungsu mendiang Presiden Soeharto itu pada pekan depan.

Rencana pemanggilan kedua atas Tommy itu disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan di kantornya, Jumat (7/4). "Nanti dipanggil lagi. Minggu depan,” ucapnya di Polda Metro Jaya, Jumat (7/4).

Namun, mantan Kapolda Jawa Barat ini enggan memerinci matreri yang akan  ditanyakan penyidik Polda Metro Jaya ke pemilik nama Hutomo Mandala Putra tersebut. Sebab, hal itu diserahkan sepenuhnya kepada penyidik.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan atas Tommy untuk mendalami kaitannya dengan Firza Husein yang kinimenjadi tersangka makar. Firza merupakan ketua yayasan Solidaritas Sahabat Cendana.

"Ya kita melihat apakah ada korelasi atau tidak. Berkaitan dengan apa yang disampaikan Bu Firza dan Yayasan Cendana," katanya.

Sebelumnya Tommy telah mangkir pada panggilan pertama pekan lalu. Alasannya karena tidak menerima surat panggilan dari kepolisian.(elf/JPG)


Polda Metro Jaya telah menjadwal ulang pemanggilan atas Tommy Soeharto sebagai saksi kasus dugaan makar. Rencananya, penyidik Polda Metro Jaya akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News