Pekan Depan, Prabowo Umumkan Calon Pendamping

Pekan Depan, Prabowo Umumkan Calon Pendamping
Capres Gerindra, Prabowo Subianto (kanan), di sela pembukaan Kejurnas Pencak Silat di Padepokan Silat TMII, Minggu (11/5).

JAKARTA- Calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto meyakini dirinya akan meraih boarding pass, untuk ikut dalam pemilihan presiden.
Ia pun mengaku sudah mengantongi beberapa nama untuk mendampinginya di perhelatan Pilpres, sebagai cawapresnya.

"Sudah. Namun kita lanjutkan dulu komunikasi politik. Saya kira satu minggu inilah (diumumkan)," kata Prabowo kepada Indopos (Grup JPNN), di sela-sela pembukaan Kejuaraan Nasional (kejurnas) Pencak Silat, di Padepokan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu (11/5).

Dengan berseragam ala pendekar silat, Prabowo sedikit tampil beda, tak seperti dua-tiga bulan belakangan ini yang akrab dengan kemeja dan safari berwarna coklat.

"Kita komunikasi politik terus, kita berusaha membangun. Inilah resiko dari sistem yang begini terlalu liberal sehingga keputusan itu tidak bisa cepat, harus pelan-pelan dan banyak faktor yang kita perhatikan," tukasnya.

Di dalam pembukaan  Kejurnas 2014 Pencak Silat ini, Prabowo yang menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) menyindir agar pilpres mendatang harus menjunjung sportivitas, tidak curang, apalagi menipu.

"Kalau kau cinta dan bangga menjadi anak Indonesia, pasti kau bangga pada pencak silat. Jangan melakukan sifat-sifat curang di budaya pencak silat. Tidak ada yang boleh curang, tidak ada yang boleh menipu. Taktik boleh, curang tidak boleh," kata Prabowo. (jpnn)


JAKARTA- Calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto meyakini dirinya akan meraih boarding pass, untuk ikut dalam pemilihan presiden. Ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News