Pekan Depan PSMS Jamu Persib Bandung di Teladan

Pekan Depan PSMS Jamu Persib Bandung di Teladan
Fans PSMS Medan. Foto: psmsmedanfansclub

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akhirnya menemukan lawan tanding uji coba yang sepadan jelang Liga 2 bergulir. Bahkan, rival utamanya di zaman Perserikatan itu kini berada diatas level mereka.

Tim berjuluk Ayam Kinantan akan menjamu Persib Bandung di markasnya Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, pekan depan, Minggu (26/3) mendatang.

Kabar itu dibenarkan Sekretaris Tim, Amin. Kepastian itu didapatkan dari pihak Persib yang sudah menyetujui duel ini.

"Ya, tanggal 26 nanti PSMS akan lawan Persib. Mereka sudah oke," ujar Amin kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group), Minggu (19/3).

Duel ini selain sarat histori juga dibutuhkan PSMS untuk menguji kekuatan jelang kick off Liga 2 yang direncanakan 23 April mendatang. Pasalnya sejauh ini tim besutan Mahruzar Nasution itu menghadapi lawan yang levelnya di bawah.

"Selain ingin melihat kemampuan pemain, ini juga sekaligus menjadi hiburan buat masyarakat Medan. Sudah lama PSMS tak menghadapi tim-tim kasta tertinggi," ucapnya.

Terakhir kali PSMS menghadapi Persib pada tahun 2012 lalu. Kala itu PSMS masih berlaga di ISL. Artinya sudah empat tahun keduanya tidak bersua. Kini keduanya sudah berada di level berbeda

Kabar soal ujicoba kontra Persib juga sempat tersiar tahun lalu. Namun ujicoba itu urung terealisasi hingga saat Ini. Karena itu warga berharap ujicoba ini tak sekadar harapan palsu.

PSMS Medan akhirnya menemukan lawan tanding uji coba yang sepadan jelang Liga 2 bergulir. Bahkan, rival utamanya di zaman Perserikatan itu kini berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News