Pekan Ini, Separuh Pemain Lakukan Pra Kontrak

Pekan Ini, Separuh Pemain Lakukan Pra Kontrak
Para pemain PSPS Pekanbaru, Riau, akan melakukan proses negosiasi pra kontrak dengan manajemen. Foto: riaupos.co

jpnn.com - jpnn.com - Meski masih terus melakukan seleksi untuk pemain yang diundang khusus, separuh skuat PSPS bakal melakukan negosiasi pra kontrak pekan ini.

Nama-nama yang melakukan pra kontrak tersebut merupakan pemain yang dianggap sudah cocok dengan strategi Pelatih PSPS Philep Hansen Maramis.

Hal ini diakui Philep kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), Senin (6/2) siang. Jumlah pemain yang akan melakukan proses negosiasi pra kontrak diperkirakan sekitar 8 hingga 10 pemain.

Sehingga sususan penghuni skuad PSPS mulai terlihat titik terang jelang akhir pekan.

''Sesuai rencana, nanti ada sekitar 8 sampai 10 pemain yang akan melakukan negosiasi terkait kontraknya dengan PSPS. Karena mereka kami nilai sudah layak dan cocok dengan strategi yang akan digunakan musim ini,'' jelas Philep.

Diungkapkannya, pemain-pemain yang di kontrak tersebut merupakan pemain pilihan dari beberapa pemain terbaik. Tidak hanya dinilai dari sisi kualitas tetapi juga sikap pemain selama menjalani trial bersama PSPS.

Disisi lain PSPS kembali kedatangan dua pemain lokal nasional untuk menjalani trial. Dua pemain tersebut yaitu Ichsan Pratama yang sebelumnya memperkuat barisan tengah Barito Putra. Kemudian Samsudin, pemain divisi I di Kutai Kartanegera.

''Untuk pemain lain yang belum dikontrak, kami masih ingin melihat kemampuan mereka berkembang lebih baik lagi. Mereka harus bersaing, harus fight dan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menembus skuad pilihan,'' jelas Philep.(luk)

 Meski masih terus melakukan seleksi untuk pemain yang diundang khusus, separuh skuat PSPS bakal melakukan negosiasi pra kontrak pekan ini.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News