Pekan ke-18 Premier League: Debut Solksjaer Bersama MU

Pekan ke-18 Premier League: Debut Solksjaer Bersama MU
Ole Gunnar Solskjaer. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Panggung Premier League kembali hadir pekan ini. Sebanyak sepuluh pertandingan akan digelar mulai Sabtu (22/12) dini hari WIB, hingga Minggu (23/12) malam WIB.

Matchday ke-18 ini akan dibuka dengan pertarungan Wolverhampton melawan Liverpool. Duel kedua tim akan tersaji di Molineux Stadium dan disiarkan langsung oleh MNC TV.

Bagi Liverpool, laga ini sangat berarti penting. Mereka wajib menang demi menjaga pucuk klasemen. Saat ini Mohamed Salah Cs memimpin persaingan dengan koleksi 45 poin. Liverpool hanya unggul satu angka dari Manchester City di peringkat dua.

Manchester City sendiri dijadwalkan menjamu Crystal Palace. Sedangkan di laga lainnya, Chelsea harus meladeni tantangan Leicester City.

Satu laga yang tak boleh dilewatkan tentunya bentrokan Cardiff City dengan Manchester United. Ini jadi debut pertama Ole Gunnar Solskjaer setelah dipercaya menggantikan posisi Jose Mourinho. Solskjaer sendiri sempat menangani Cardiff City pada 2014 lalu.

Matchday 18 Premier League nantinya akan ditutup dengan partai big match. Bertempat di Goodison Park Stadium, Everton selaku tuan rumah dijadwalkan untuk bertarung melawan Tottenham Hotspur. (bep/jpc)

Jadwal Pekan ke-18 Premier League:
Sabtu (22/12)
03.00 WIB - Wolverhampton vs Liverpool (Live MNC TV)
19.30 WIB - Arsenal vs Burnley (beIN 1)
22.00 WIB - AFC Bournemouth vs Brighton & Hove Albion (beIN Xtra)
22.00 WIB - Chelsea vs Leicester City (Live MNC TV)
22.00 WIB - Huddersfield Town vs Southampton (beIN Xtra)
22.00 WIB - Manchester City vs Crystal Palace (beIN 1)
22.00 WIB - Newcastle United vs Fulham (beIN Xtra)
22.00 WIB - West Ham United vs Watford (beIN Xtra)
Minggu (23/12)
00.00 WIB - Cardiff City vs Manchester United (Live RCTI)
23.00 WIB - Everton vs Tottenham Hotspur (beIN 1)


Sebanyak sepuluh pertandingan pekan ke-18 Premier League akan digelar mulai Sabtu (22/12) dini hari WIB, hingga Minggu (23/12) malam WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News