Pekanbaru Sabet Adipura 7 Kali Berturut-turut

Pekanbaru Sabet Adipura 7 Kali Berturut-turut
Pekanbaru Sabet Adipura 7 Kali Berturut-turut
JAKARTA -- Diakhir masa jabatannya sebagai Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah mempersembahkan kado indah bagi warga Kota Pekanbaru. Tak tanggung-tanggung, 3 penghargaan tingkat nasional dibawa pulang dari Istana Negara, ke kota Bertuah.

Penyerahan penghargaan ini bersempena dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Adapun tema tahun ini adalah 'Hutan Sebagai Penyangga Kehidupan'. Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Selasa (7/6).

Adapun penghargaan yang diberikan adalah Kalpataru untuk 11 penerima, Adipura untuk 63 Kabupaten/Kota se Indonesia, Adiwiyata Mandiri untuk 21 Sekolah se Indonesia dan Penyusun Status Lingkungan Hidup Daerah (SLHD) 2010 terbaik untuk 6 Daerah.

Kota Pekanbaru berhasil menyabet penghargaan lingkungan sebagai Kota Terbersih se Indonesia dan berhasil membawa pulang penghargaan Adipura kategori kota besar untuk 7 kali berturut-turut sejak tahun 2004. Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah, langsung menerima penghargaan ini dari Presiden SBY didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono.

JAKARTA -- Diakhir masa jabatannya sebagai Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah mempersembahkan kado indah bagi warga Kota Pekanbaru. Tak tanggung-tanggung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News