Pekerja Ngebut Perbaiki Bantalan Rel

Pekerja Ngebut Perbaiki Bantalan Rel
Pekerja Ngebut Perbaiki Bantalan Rel
TASIK – Persiapan mudik Lebaran 2013, rel di Tasik dan Ciamis diperbaiki. Tujuannya agar saat intensitas perjalanan pemudik dan pebalik pengguna kereta tinggi, tidak ada  masalah di bagian rel hingga mudik pun lancar.

Kasatker Resor 2013 Tasikmalaya Kardiman, yang bertanggung jawab soal perbaikan rel itu, kemarin (17/7) mengatakan perbaikan yang dilakukan timnya yaitu memperbaiki bantalan yang mengandung air, pemadatan material penyangga bantalan dan pengencangan baut-baut.

“Menghadapi hari raya ini kita yang hari-hari biasa paling sehari itu memperbaiki seratus meter, sekarang dikebut, karena nanti kan musim mudik,” ujarnya di sela-sela pekerjaanya mengawasi perbaikan di rel kereta sekitar Cinehel, Kota Tasikmalaya kemarin (17/7).

Kemarin, kata Kardiman, timnya hanya mengerjakan sisa pekerhaan saja. “Karena kerusakan-kerusakan parahnya sudah dikerjakan sebelum Ramadan,” ungkapnya.

TASIK – Persiapan mudik Lebaran 2013, rel di Tasik dan Ciamis diperbaiki. Tujuannya agar saat intensitas perjalanan pemudik dan pebalik pengguna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News