JPNN.com

Pekerja Papan Reklame Sekarat Tersengat Listrik

Jumat, 24 November 2017 – 22:09 WIB Pekerja Papan Reklame Sekarat Tersengat Listrik - JPNN.com

jpnn.com, SIBOLGA - Seorang pekerja papan reklame kritis lantaran tersengat listrik di Jalan R Suprapto, tepatnya di Simpang Jalan Alu-alu, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Sumut, Kamis (23/11) sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut salah seorang saksi mata, kejadiannya begitu cepat. Tak lama setelah korban naik ke atas papan reklame, terdengar suara seperti ada sesuatu yang tersengat listrik.

“Baru naik dia, langsung terdengar suara korsleting. Ada kurasa kabel yang disambungnya di atas. Pas disambungnya, langsung kesetrum,” kata seorang pria yang mengaku berada persis di bawah papan reklame saat kejadian itu.

Sontak dia dan beberapa rekannya kaget mendengar suara tersebut. Dilihat ke atas untuk mencaritau apa yang terjadi, terlihat korban sudah tergantung dengan posisi kepala ke bawah. “Kakinya nyangkut, mungkin patah. Dia tergantung lah di atas, kepalanya ke bawah,” ungkapnya.

Warga lainnya yang melihat kejadian tersebut langsung naik ke atas menolong korban yang awalnya dikira sudah tidak bernyawa lagi.

Tiba di bawah, korban dimasukkan ke betor dan dibawa ke rumah sakit. Kondisi tubuh korban sangat memprihatinkan. Hampir seluruh kulitnya terkelupas. Dari telinganya keluar darah.

“Keluar darah dari kupingnya. Tapi masih hidup,” kata pria tersebut.
Amatan New Tapanuli, meski kondisi luka pada tubuhnya sangat memprihatinkan, namun korban terlihat masih bisa duduk di betor.

Belum diketahui identitas pasti korban. Namun, menurut warga yang mengaku mengenal korban mengatakan bahwa korban merupakan warga Jalan Hiu. (ts)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...