Pelabuhan Sorong Pintu Gerbang Tanah Papua

Pelabuhan Sorong Pintu Gerbang Tanah Papua
Senator atau anggota DPD RI dari Provinsi Papua Barat Mervin S Komber (kedua kiri) meninjau kesiapan pelabuhan Sorong jelang Idul Fitri. FOTO: Dok.pri for JPNN.com

jpnn.com, SORONG - Dalam masa Reses Senator atau anggota DPD RI dari Provinsi Papua Barat Mervin S Komber mengadakan pengawasan kapal laut jelang Idul fitri. Mervin langsung meninjau kapal yang akan menuju Jayapura di pelabuhan laut Sorong Papua Barat, Selasa (16/5) lalu.

Dalam paparannya Kepala PELNI Cabang Sorong menyampaikan berbagai hal terkait embarkasi dan debarkasi di Pelabuhan Laut Sorong. Pelabuhan Sorong sebagai pintu gerbang Tanah Papua memiliki posisi strategis dalam memainkan peranan penting dalam arus masuk dan keluar manusia, barang dan jasa.

Mervin mengingatkan Jajaran PELNI Sorong untuk terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak termasuk Pemerintah Daerah, PT. Pelindo dan lainnya.

Mervin juga meminta keseriusan Pelindo dalam menata pelabuhan laut di Sorong agar arus naik dan turun penumpang dari kapal ke pelabuhan dan dari pelabuhan ke kapal berjalan tertib dan lancar.

Menjelang Lebaran nantinya, Mervin berharap Pelni dan Pelindo berkoordinasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna angkutan laut.

Mervin juga mengapresiasi PT PELNI yang telah bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang angkutan kapal.(fri/jpnn)


Dalam masa Reses Senator atau anggota DPD RI dari Provinsi Papua Barat Mervin S Komber mengadakan pengawasan kapal laut jelang Idul fitri. Mervin


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News