Pelajar Bersenjata Tembaki Teman Sekolah

Pelajar Bersenjata Tembaki Teman Sekolah
Pelajar Bersenjata Tembaki Teman Sekolah
WASHINGTON--Seorang pelajar bersenjata menembaki rekan-rekan sekolahnya, Senin (12/3) di kantin sekolah di Chardon, Ohio, Amerika Serikat. Dilaporkan latestcnnnew, aksi sadis ini membuat satu siswa terbunuh dan melukai empat siswa lainnya.

Pelaku yang diidentifikasi bernama Lane TJ, menyerang dengan pistol kaliber 22 di kantin sekolah. Mahasiswa ini melepaskan tembakan secara membabi buta. Seorang guru yang berani, mengambil inisiatif untuk mengejar pelaku guna menghindari korban jiwa lebih besar di kampus dengan 1.100 siswa tersebut.

Polisi yang datang tak lama kemudian, langsung menutup lokasi kejadian. Sementara siswa yang terperangkap, mencari perlindungan di ruang kelas mereka. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap sekitar setengah mil dari TKP. Saat ditangkap, selain menyimpan pistol, pelaku juga membawa pisau.

Sekretaris Pendidikan Arne Duncan, memuji keberanian guru yang menghentikan aksi pelaku. Namun kejadian tersebut tetap menjadi tragedi yang memilukan bagi sekolah dan daerah yang sebelumnya aman tersebut.

WASHINGTON--Seorang pelajar bersenjata menembaki rekan-rekan sekolahnya, Senin (12/3) di kantin sekolah di Chardon, Ohio, Amerika Serikat. Dilaporkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News