Pelajar di Dharmasraya Sumbar Tewas Secara Tragis

Pelajar di Dharmasraya Sumbar Tewas Secara Tragis
BPBD Dharmasraya bersama masyarakat mengevakuasi jasad pelajar yang hanyut Sungai Batang Mimpi, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Kamis (8/6/2023). (ANTARA/HO-BPBD Dharmasraya)

jpnn.com, DHARMASRAYA - Pelajar bernama M. Alif (15), yang dilaporkan hanyut di Sungai Batang Mimpi, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat pada Rabu (7/6) ditemukan meninggal dunia Kamis, sekitar pukul 07.30 WIB.

Kepala BPBD Dharmasraya Eldison mengatakan jasad korban ditemukan sekitar 20 meter dari titik awal hanyut.

"Iya sudah ditemukan pagi ini," kata Eldison, Kamis.

Dia mengatakan kerja sama tim gabungan beserta bantuan masyarakat dalam pencarian membuahkan hasil dengan ditemukan jasad korban dalam keadaan utuh.

Dia mengatakan korban hanyut di Sungai Batang Mimpi, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Rabu (7/6), sekitar pukul 15.30 WIB.

Dia mengatakan saat ini jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga. Menurut informasi, jasad korban tidak dilakukan proses autopsi atas permintaan keluarga.

Korban hanyut di sungai saat bersama empat temannya berenang di Sungai Batang Mimpi. Diduga korban terseret aliran sungai yang saat itu cukup deras.

Setelah mendapatkan laporan, personel tim BPBD Dharmasraya langsung menuju lokasi dengan menurunkan satu perahu karet. Pencairan membuahkan hasil pada hari kedua.

Seorang pelajar di Kabupaten Dharmasraya, Sumbar ditemukan tewas dengan cara tragis. Begini kronologinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News