Pelajar SMA Perkosa Gadis SMP

Pelajar SMA Perkosa Gadis SMP
Pelajar SMA Perkosa Gadis SMP
SIANTAR--Pandapotan Simagunsong (45) akhirnya bisa sedikit lega setelah nyaris sebulan menunggu respon petugas untukmembekuk pelaku cabul terhadap putrinya yang masih pelajar SMP berusia 15 tahun. Sempat merasa pesimis, karena Sanjaya Ginting (18), pria yang merenggut mahkota putrinya itu malah bebas berkeliaran meski sudah melapor hingga mengantar langsung beberapa saksi terkait perbuatan abmoral itu.

Penangkapan Sanjaya Ginting seperti informasi di kepolisian, Minggu (18/3) ditangkap dari salah satu kerabat keluarganya di Jalan Mangga Ujung Kelurahan Pardomuan, Siantar Timur atau 100 meter dari tempat tinggalnya. Saat ditangkap,Sabtu (17/3) sekitar pukul 22.30 WIB, Sanjaya yang masih pelajar SMA kelas 3 ini justru tidakmelawan. Namun saat ditanyai petugas, bak orang kelimpungan dan berpura-pura bodoh pada apa yang sudah dilakukannya dengan FSS. Tapi petugas tetap saja memboyongnya ke Mapolres Pematangsiantar.

Disini, perubahan sikap sanjaya saat ditangkap tadi drastis berubah dan mengaku kenal dengan FSS yang tak lain gadis belia yang sudah dipacarinya lebih dari tiga bulan. Perbuatan cabul itu malah diakuinya sedikit ada paksaan saat pertama kali mengajak FSS bersetubuh disalah satu rumah keluarganya.

Bahkan samapi dirinya dilapor, perbuatan yang tak pantas itu sudah dilakukan lebh dari limakali. Begitupun lokasi persetubuhan itu, Sanjaya sudah tidak ingat lagi dan kebanyakan di areal rumah kosong yang tak jauh dari rumahnya.

SIANTAR--Pandapotan Simagunsong (45) akhirnya bisa sedikit lega setelah nyaris sebulan menunggu respon petugas untukmembekuk pelaku cabul terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News