Pelajar SMK Suka sama Suka, Siswinya Hamil, Siswanya Ditangkap Polisi

Pelajar SMK Suka sama Suka, Siswinya Hamil, Siswanya Ditangkap Polisi
AN (berbaju tahanan), seorang siswa SMK di Kabupaten Magelang yang menghamili NS, seorang siswi SMK di Kota Magelang. Foto: Hanif Adi P/Radar Kedu/JPG

jpnn.com - MAGELANG — Para orang tua memang harus lebih ketat dalam mengawasi anak-anak mereka yang sedang beranjak dewasa alias anak baru gede. Kasus di Magelang, Jawa Tengah ini bisa menjadi peringatan.

Adalah NS (16), siswi kelas X sebuah SMK di Kota Magelang yang kini berbadan dua karena melakukan hubungan layaknya suami istri. Dari penelusuran polisi, warga Magelang Selatan itu sudah berkali-kali berhubungan badan dengan AN, siswa kelas XII sebuah SMK di Kabupaten Magelang.

Mereka berdua beberapa kali indehoi di rumah NS. Tentu saja saat orang tua NS tidak berada di rumah. Saat rumah sepi, AN pun leluasa menggauli NS sehingga kini hamil 3 bulan.

Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto mengungkap, NS dan AN telah melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak lima kali. Menurutnya, tidak ada pemaksaan saat melakukan hubungan intim.

”Kali terakhir, mereka berhubungan badan pada Oktober dan November 2015. Motifnya dilandasi suka-sama suka dan memang berulang kali dilakukan,” ucap Edi seperti dikutip Radar Kedu, Rabu (2/3).

Edi memaparkan, mulanya AN menyambangi rumah NS.  Begitu tahu rumah korban kosong, AN langsung mengajak NS ke kamar.

Selanjutnya, AN pun menebar bujuk rayu ke NS agar bersedia berhubungan badan. ”Tersangka terlebih dahulu melancarkan bujuk rayu untuk kembali melakukan hubungan itu,” ucap Edi.

Buntutnya, korban hamil. Kakak korban lantas meminta pertanggungjawaban AN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News