JPNN.com

Pelajar Terluka Akibat Pohon Tumbang

Jumat, 11 Oktober 2019 – 08:40 WIB Pelajar Terluka Akibat Pohon Tumbang - JPNN.com
Petugas menyingkirkan batang pohon angsana yang tumbang di Perumahan Indraprasta RW 14, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis (10/10) malam. Foto: Pojokbogor

jpnn.com, BOGOR - Hujan deras menyebabkan pohon angsana berukuran 20-25 diameter tumbang di Perumahan Indraprasta RW 14, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/10) malam.

Akibatnya, jalan di wilayah tersebut sempat tertutup. Bahkan, seorang pelajar terjatuh karena tidak mengetahui ada pohon tumbang. Beruntung, pelajar tersebut tidak mengalami luka serius.

Danru Piket Pos Cibuluh Muhamad Royani mengatakan, peristiwa pohon tumbang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. “Untuk penyebabnya akibat hujan besar yang mengguyur wilayah Kota Bogor sejak sore,” ujarnya di tempat kejadian.

Royani mengungkapkan, proses evakuasi dan pemotongan batang pohon selesai dilakukan petugas Rescue Damkar Kota Bogor satu jam kemudian.

“Laporan tadi sekitar sebelum Isya, kemudian kami cek, untuk korban sudah dibawa ke rumahnya, jadi korban ini seorang pelajar menabrak pohon tumbang karena memang di sini posisinya gelap,” ujarnya. (pin/adi/ps)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...