Pelajar Tewas Dengan 22 Tusukan

Pelajar Tewas Dengan 22 Tusukan
Pelajar Tewas Dengan 22 Tusukan
SIAK-Siswi  SMAN 16 Kecamatan Dayun Elyza Wulandari tewas menggenaskan. Sekujur tubuh bersimbah darah dengan 22 tusukan. Kejadian menggenaskan ini  diketahui Simson Ginting pemilik kebun sawit yang berada di belakang pasar Dayun, sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu (8/8) petang yang hendak membersihkan kebunnya. Di saat mau masuk ke kebun, dirinya melihat sebuah sepeda motor dengan nomor polisi honda Vario BM 6335 ZD terparkir di kebun.

Rasa curiga disertai penasaran akan kendaraan tersebut, dirinya bergegas masuk ke kebun, tak ayal lagi, seorang mayat telungkup menggenakan seragam sekolah bersimbah darah. "Spontan saya ke luar memanggil warga dan melaporkan ke Polres Siak," kata Ginting.

Kapolres Siak AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK, melalui Kasubag Humas AKP R Simamora membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, korban sudah dilakukan visum, dan pelaku dugaan pembunuhan juga sudah diamankan. "Saat ini pelaku dalam pemeriksaan intensif," kata dia.(aal)

SIAK-Siswi  SMAN 16 Kecamatan Dayun Elyza Wulandari tewas menggenaskan. Sekujur tubuh bersimbah darah dengan 22 tusukan. Kejadian menggenaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News