Pelajar Tewas Dilindas Truk di Jalintim, Sopir Langsung Kabur

Pelajar Tewas Dilindas Truk di Jalintim, Sopir Langsung Kabur
Korban yang dievakuasi dari lokasi kejadian. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, KAYUAGUNG - Seorang pelajar berinisial MR, 17, warga Pedamaran, menjadi korban tabrak lari di Jl Lintas Timur, Km 64, Desa Sungai Pinang Nibung, Kecamatan Ogan Ilir, Sumsel, Senin (23/8) sekitar pukul 14.15 WIB.

Sementara temannya RD, 17, yang duduk diboncengan selamat dari maut. Sementara truk tronton bermuatan sepeda motor yang menabrak korban hingga kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP M Alka mengatakan kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat putih dengan nopol 5526 KAF, berboncengan dengan RD, 17, melaju dari arah Tanjung Raja menuju Kayuagung.

Saat di lokasi kejadian, korban yang mengambil jalur kanan terjatuh ke tengah jalan. Saat bersamaan truk tronton melintas dari arah berlawanan dan melindas korban dan tewas di tempat.

“Kedua pelajar ini melaju dari arah Tanjung Raja menuju Kayuagung, namun tiba di TKP, korban ingin mendahului sebuah mobil yang jenisnya tidak diketahui,” terangnya.

Karena memotong terlalu melebar ke kanan jalan dan masuk ke jalur berlawanan, satu unit truk yang nopolnya belum diketahui muncul dari arah berlawanan dan langsung menabraknya.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka patah rahang dan pendarahan, dan dibawa ke RS Kayuagung. Sedangkan temannya dalam kondisi selamat,” ujarnya.

Baca Juga: Suami di Malaysia, Istri Malah Ngamar Bareng Mantan di Hotel

Seorang pelajar berinisial MR, 17, warga Pedamaran, menjadi korban tabrak lari di Jl Lintas Timur, Km 64, Desa Sungai Pinang Nibung, Kecamatan Ogan Ilir, Sumsel, Senin (23/8) sekitar pukul 14.15 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News