Pelajar Tewas Terseret Laut Selatan

Pelajar Tewas Terseret Laut Selatan
Pelajar Tewas Terseret Laut Selatan
PANGANDARAN – Kasus kecelakaan laut di Pantai Barat Pangandaran kali ini memakan korban jiwa. Dewi Ayu Sulastri (17), siswa kelas 2 SMK Palimanan Cirebon tewas, kemarin (23/8) pagi. Dia terseret arus laut bersama tiga temannya, Suyatno (22), Pian (18) dan Lina (17).

Suyatno menuturkan awalnya yang terseret arus yakni Pian dan Lina, namun saat ia mencoba menolong keduanya, dalam waktu bersamaan Dewi ikut terseret ke tengah laut. “Kejadiannya sangat cepat sekali. Saya hanya bisa memegang Lina. Itu pun saya ikut tenggelam karena dihantam ombak terus. Sementara Dewi keseret ke tengah dan langsung tenggelam,” ungkapnya kepada Radar Tasikmalaya (Grup JPNN).

Ia mencoba berteriak minta tolong, namun tidak ada yang berani menolong korban.  “Saya saja ditolong lagi sama teman saya, padahal saat itu sudah banyak yang berenang saya teriak-teriak gak ada yang nolong. Baru setelah Dewi menghilang ada perahu pesiar dan petugas yang nolong,” ungkapnya.

Suyatno menuturkan Dewi adalah tetangganya. “Kami warga satu desa. Memang sudah biasa kami liburan ke Pangandaran kalau lagi ramai,” tuturnya.

Diceritakannya, ia berangkat ke Pangandaran bersama 36 teman-teman satu Desa --yang merupakan anggota Karang Taruna. Mereka berangkat dari Cirebon pukul 20.00, Rabu (22/8) dan tiba di Pangandaran sekitar pukul 04.00 (Kamis, 23/8). “Kami semua istirahat dulu di mobil baru sekitar jam enam, kami berempat berenang, belum lama langsung kejadian,” katanya.

PANGANDARAN – Kasus kecelakaan laut di Pantai Barat Pangandaran kali ini memakan korban jiwa. Dewi Ayu Sulastri (17), siswa kelas 2 SMK Palimanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News