Pelaku Begal Selangkangan Wanita di Bekasi Masih Diburu, Kompol Ivan Bilang Begini

Pelaku Begal Selangkangan Wanita di Bekasi Masih Diburu, Kompol Ivan Bilang Begini
Pengendara motor memegang selangkangan perempuan berinisial RP (27) di trotoar Jalan KH. Noer Alie, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (22/11/2021), terekam CCTV. Foto: Instagram/infobekasi

jpnn.com, BEKASI - Polisi masih terus menyelidiki kasus begal selangkangan wanita di trotoar Jalan KH. Noer Alie, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Aksi pelecehan pelaku terhadap korban berinisial RP, 27, itu terekam dan sempat viral di media sosial.  

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengaku belum menemukan petunjuk yang cukup untuk mengungkap kasus tersebut.

"(Kasus) Masih jalan di tempat. Jadi begini, kasus begal selangkangan itu, kan, petunjuknya hanya CCTV," kata Ivan saat dikonfirmasi, Jumat (25/2).

"Nah, saksi-saksi yang ada di TKP itu sebetulnya semuanya itu tidak ada yang bisa membantu (memberikan petunjuk)," sambung Ivan.

Ivan menambahkan CCTV yang merekam kejadian tersebut juga kualitas gambarnya jelek sehingga polisi sulit mengungkap identitas pelaku.

"Sementara kualitas CCTV yang ada itu buram, jauh, tidak bisa kami gali. Nah, satu-satunya cara ya mungkin (harus) ada petunjuk-petunjuk yang lain," ujar Ivan.

Sebelumnya, peristiwa itu terjadi pada Senin, 22 November 2021 sekitar pukul 19.00 WIB.

Polisi masih kesulitan mengungkap kasus pengendara motor memegang selangkangan wanita berinisial RP (27) di trotoar Jalan KH. Noer Alie, Bekasi Selatan, Kota Bekasi yang terekam CCTV dan viral di media sosial, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News