Pelaku Diduga Orang Dekat

Sebelum Hilang Wahyuni Diantar Supir ke Hotel Cambridge

Pelaku Diduga Orang Dekat
Wahyuni Ningsih Simangungsong. Foto: facebook.com
MEDAN- Siapa pelaku yang tega membunuh Wahyuni Ningsih Simangungsong alias Ayu (25), teller BRI Syariah Cabang Jalan S Parman, masih dalam penelusuran polisi. Tapi, keluarga yakin pelaku kenal dan dekat dengan korban. Orangtua korban, Rusdianto Simangungsong saat ditemui di rumah paman korban di Jalan Binjai Km 10 Gang Dame, Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang yang baru tiba dari Kisaran mengatakan, mencurigai kalau anaknya Ayu dirampok dan dibunuh oleh orang yang dikenal korban.

“Tapi begitupun kami serahkan penyelidikan kepada aparat kepolisian. Anak saya itu mengendarai mobil Kijang Innova BK 1356 JH. Informasinya sebelum hilang dan ditemukan tewas, mobilnya dirazia oleh para pelaku berpakaian polisi,” ujar Rusdianto.

Rusdianto juga mengatakan bahwa berdasarkan informasi dari pihak keluarga sebelum korban tewas, uang dalam tabungan ATM BNI senilai Rp15 juta ditarik di ATM di daerah Kabanjahe. Sementara itu pihak keluarga mengetahui kalau korban diculik oleh pelaku berdasarkan pesan yang disampaikan korban di Blackberry Mesengger (BBM) dan Twitter. Pesan yang disampaikan korban di BBM berbunyi, “Tolong!! Aku butuh pertolongan!!”

Keluarga bisa tahu bahwa korban ditilang polisi, karena up date status korban. Bahkan korban sempat disiksa. Korban ditangkap oleh oknum yang menyaru sebagai polisi di seputaran Bandara Polonia Medan. “Kami yakin orang dekat dengan korban pelakunya karena tahu tabungan milik anak saya,” katanya.

MEDAN- Siapa pelaku yang tega membunuh Wahyuni Ningsih Simangungsong alias Ayu (25), teller BRI Syariah Cabang Jalan S Parman, masih dalam penelusuran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News