Pelaku Mutilasi dan Korban Hanya Pasangan Kumpul Kebo

Pelaku Mutilasi dan Korban Hanya Pasangan Kumpul Kebo
Pelaku Mutilasi dan Korban Hanya Pasangan Kumpul Kebo
JAKARTA - Tersangka pelaku mutilasi, Benget Situmorang, mengungkapkan bahwa dirinya dan korban yang bernama Darna Sri Astuti, sama sekali tak terikat dalam pernikahan. Sejak 2005, Benget dan Darna hanya kumpul kebo.

Menurut kuasa hukum Benget, Djarot Widodo, kliennya sudah menyampaikan hal itu kepada penyidik saat pemeriksaan di Kepolisian Resor Jakarta Timur, Jumat (8/3) malam. "Sesuai BAP (Berita Acara Pemeriksaan, red), dia (Benget, red) menyatakan hanya kumpul satu rumah tanpa ikatan dengan korban," kata Djarot.

Sedangkan Tini yang juga tersangka lain dalam kasus pembunuhan keji itu, menjadi pembantu rumah tangga bagi Benget dan Darna. "TN (Tin, red) juga sama-sama menyatakan tidak ada hubungan asmara di antara mereka," sambung Djarot.

Pada saat terjadi pembunuhan, kata Djarot, Tini mengaku tengah berada di warung. "Ia mengaku mendengar suara pemukulan, tapi tidak tahu kalau ada mutilasi. TN juga menyatakan tidak ada tekanan saat membantu korban. Tapi ia tidak tahu apa isi kantongan-kantongan plastik itu. Katanya hanya disuruh bawain," ujar Djarot.

JAKARTA - Tersangka pelaku mutilasi, Benget Situmorang, mengungkapkan bahwa dirinya dan korban yang bernama Darna Sri Astuti, sama sekali tak terikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News