Pelaku Pembunuhan di Subang Menghantam Korban yang Telentang?

Pelaku Pembunuhan di Subang Menghantam Korban yang Telentang?
Pakar psikologi forensik Reza Indragiri Amriel menganalisis mengenai cara pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang menghabisi nyawa korban. Ilustrasi Foto: Andika Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pakar Psikologi Forensik Reza Indragiri Amriel menganalisis kasus pembunuhan ibu dan anak berinisial TH (55) dan AMR (23) di Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, yang hingga kini belum terungkap siapa pelakunya.

Adapun sejauh ini polisi menyimpulkan dua korban tersebut merupakan korban pembunuhan karena mengalami luka-luka berdasar hasil autopsi.

Kedua korban mengami luka retak di bagian kepala diduga karena pukulan benda tumpul.

"Korban dengan luka di bagian jidat tampaknya dipukul saat berbaring telentang. Mungkin sedang (korban) tidur, dugaan," kata Reza kepada JPNN.com, Senin (23/8).

Selanjutnya, terkait kedua korban yang ditemukan di dalam bagasi mobil, Reza menduga pelaku hendak membuang dua jasad tersebut.

"Terlebih di bagasi, untuk memperkecil kemungkinan terlihat oleh orang. (Polisi harus) Cek sidik jari di pegangan pintu mobil," ujar Reza.

Sebelumnya, pada Rabu (18/8) sekitar pukul 07.00 WIB di sebuah rumah di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, ditemukan dua sosok ibu dan anak dalam kondisi tewas.

Saat itu, pria berinisial Y menemukan istri dan anaknya itu tewas di bagasi sebuah mobil mewah. Selain itu Y juga mendapati kondisi rumahnya berantakan.

Pakar Psikologi Forensik Reza Indragiri Amriel menjelaskan dugaan cara pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang menghabisi nyawa korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News