Pelaku Pembunuhan Wanita di Tol Becakayu Jalani Tes Kejiwaan Besok

Pelaku Pembunuhan Wanita di Tol Becakayu Jalani Tes Kejiwaan Besok
Polda Metro Jaya hadirkan tersangka kasus pembunuhan berencana CRM alias R dalam jumpa pers di Mako Polda Metro Jaya, Senin (24/10). Foto: ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

jpnn.com, JAKARTA - CRT alias R, 36, pelaku pembunuhan terhadap wanita AYR alias Icha, 36, yang jasadnya ditemukan di Tol Becakayu, Jatibening, Bekasi, akan menjalani tes kejiwaan.

Pemeriksaan kejiwaan pelaku akan dilakukan pada Selasa (25/10) besok.

"Kejiwaan akan diperiksakan ke psikiater dalam waktu secepatnya, kemungkinan besok (25/10)," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi di Jakarta, Senin.

Hengki mengatakan penyidik Polda Metro Jaya akan berkoordinasi dengan RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan kejiwaan CRM.

Lebih lanjut, Hengki mengatakan penyidik telah melakukan pemeriksaan psikologis terhadap tersangka CRM.

"Kita sudah interogasi juga dan dari hasil psikologis sementara, yang bersangkutan ada trauma pada saat masa kecil sampai SMP karena sering mendapatkan kekerasan," ujar Hengki.

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus penemuan mayat yang terbungkus plastik hitam di Tol Becakayu, Pondok Gede, Bekasi pada Senin (17/10) pukul 21.35 WIB.

Setelah melakukan rangkaian penyidikan yang mengarah kepada R. Yang bersangkutan kemudian ditangkap pada Selasa (18/10) pukul 11.00 WIB di kawasan Pondok Gede saat hendak menjual laptop milik korban.

CRT alias R, 36, pelaku pembunuhan terhadap wanita AYR alias Icha, 36, yang jasadnya ditemukan di Tol Becakayu, Jatibening, Bekasi, akan menjalani tes kejiwaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News