Pelaku Pemerkosaan Siswi SD di Jambi Ambruk Ditembak Polisi

Pelaku Pemerkosaan Siswi SD di Jambi Ambruk Ditembak Polisi
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, JAMBI - Seorang siswi kelas VI di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kota Jambi, sebut saja namanya, Bunga, menjadi korban pemerkosaan.

Pelaku berinisial HS, 20, warga Kota Jambi telah berhasil ditangkap kepolisian.

"Pelaku sudah diamankan. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan. Dia berinisial HS (20). HD ditangkap karena memperkosa siswi kelas VI SD di Kota Jambi,” ujar Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian.

Mantan Kabid Propam Polda Jambi ini menjelaskan, kejadian bermula pada Rabu (12/1) sekitar pukul 22.00 WIB tersangka HS bersama saksi AB yang merupakan keluarga korban mendatangi rumah korban di kawasan Mayang, Kecamayan Kota Baru, Kota Jambi, untuk mengambil uang.

Karena tidak ada uang, selanjutnya pelaku bersama saksi AB pergi. AB lalu ditinggalkan di jalan.

Sepuluh menit kemudian, tersangka kembali ke rumah korban. Ketika itu menyampaikan kepada nenek korban jika saksi AB mengalami kecelakaan. Lalu, sang nenek meminta korban ikut dengan pelaku melihat kondisi saksi AB menggunakan kendaraan sepeda motor Mio hitam putih.

"Korban dibawa jalan-jalan keliling Kota Jambi. Tidak ke tempat saksi AB," bebernya.

Sekitar pukul 01.30 WIB, korban dibawa ke Hotel Sehat yang beralamat di Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. Kemudian pelaku memesan kamar hotel. Sementara, korban menunggu di parkiran.

Seorang siswi kelas VI di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kota Jambi, sebut saja namanya, Bunga, menjadi korban pemerkosaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News