Pelaku Penganiayaan Anak yang Sempat Viral di Medsos Akhirnya Ditangkap, Nih Penampakannya

Pelaku Penganiayaan Anak yang Sempat Viral di Medsos Akhirnya Ditangkap, Nih Penampakannya
SP, 66, warga Dusun Pekan Sei Berong, Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah ditangkap polisi karena menganiaya anak di bawah umur. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, TEBING TINGGI - Pelaku penganiayaan anak di bawah umur yang sempat viral di media sosial akhirnya ditangkap jajaran Satreskrim Polres Tebingtinggi, Sumatera Utara, Jumat malam (23/10).

Pelaku berinisial SP, 66, warga Dusun Pekan Sei Berong, Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah.

“Pelaku sudah ditangkap di rumahnya di Dusun Pekan Sei Birung, Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Sergai,” kata Kapolres Tebingtinggi, AKBP James P Hutagaol di Mapolres Tebingtinggi, Sabtu (24/10).

AKBP James Hutagaol mengatakan pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban David Sihotang, 12, didampingi ibu korban Sonny Ria Hutasoit, 48.

Kapolres Tebingtinggi AKBP James Hutagaol menjelaskan, awal kejadian, saat David Sihotang dan pelaku, SP berada di tempat permainan biliar milik Monalisa Br Situmorang, Rabu (21/10), sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat korban menyodok bola, tanpa sengaja bola yang disodok keluar dan mengenai tangan pelaku.

Lalu pelaku mendekati korban dan korban menghindar, namun pelaku langsung menarik baju korban dan langsung meninju wajah korban berulang kali, mengangkat tubuh korban dan membenturkan kepala korban ke meja biliar.

Tidak lama kemudian, ibu kandung korban, Sonny Ria datang mendekati pelaku sambil berkata “Ngapain kau pukul anakku, aku laporkan ke polisi nanti kau,” bilang ibu korban yang emosi melihat tindakan pelaku.

Ditegaskan AKBP J James Hutagaol pelaku juga melakukan penganiayaan pada Sonny dengan meninju bagian wajah sebanyak tiga kali. Ketika itu terjadi tarik menarik, sehingga saksi Tambunan melerainya.

Pelaku penganiayaan anak di bawah umur yang sempat viral di media sosial akhirnya ditangkap jajaran Satreskrim Polres Tebingtinggi, Sumatera Utara, Jumat malam (23/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News