Anak Selebgram Dianiaya Pengasuh, Pelaku Diamankan Polisi

Anak Selebgram Dianiaya Pengasuh, Pelaku Diamankan Polisi
Penganiayaan anak. Foto/ilustrasi: arsip jpnn.com

jpnn.com, MALANG - Anak perempuan yang masih berusia balita dianiaya pengasuhnya di Malang, Jawa Timur.

Kasus penganiayaan tersebut sedang ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Malang Kota.

"Untuk perkara suster (pengasuh) menganiaya anak majikan, sedang ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota,” kata Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, Jumat.

Buher -sapaan Budi Hermanto- menjelaskan bahwa Satreskrim Polresta Malang Kota sudah mengamankan terduga pelaku penganiayaan anak yang masih berusia balita tersebut. Terduga pelaku tersebut, masih diperiksa oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota.

"Pelaku sudah diamankan," kata Buher.

Selebgram asal Kota Malang Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia atau yang dikenal dengan nama Aghnia Punjabi mengunggah kondisi wajah putrinya yang mengalami lebam akibat dianiaya oleh pengasuh pada akun Instagram miliknya @emyaghnia.

Dalam unggahan tersebut, mata kiri anak perempuan berusia balita tersebut mengalami lebam, sementara telinga sebelah kanan korban juga mengalami memar dengan bercak berwarna kemerahan.

Dalam unggahan tersebut, Aghnia juga membagikan rekaman cloised circuit television (CCTV) yang menunjukkan aksi penganiayaan oleh pengasuh berjenis kelamin perempuan tersebut di sebuah kamar.

Selebgram asal Kota Malang Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia atau yang dikenal Aghnia Punjabi mengunggah kondisi wajah putrinya yang dianiaya pengasuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News