Pelaku Tawuran Kabur Keluar Kota, Kapolsek Johar Baru: Kami Kejar!

Pelaku Tawuran Kabur Keluar Kota, Kapolsek Johar Baru: Kami Kejar!
Ilustrasi puluhan pelajar SMP terlibat aksi saling lempar batu dengan pelajar lainnya di Jalan R.E Martadinata, Jakarta Utara. Foto: ANTARA/Dhoni Setiawan

jpnn.com, JAKARTA - Aparat Polsek Johar Baru akan mengejar empat orang pelaku tawuran di Johar Teater (Jotet), Johar Baru, Jakarta Pusat, karena sebelumnya diduga melarikan diri ke luar provinsi DKI Jakarta.

"Kami pastikan akan tetap melakukan pengejaran pelaku tawuran itu meski mereka kabur keluar kota," kata Kapolsek Johar Baru Kompol Supriyadi saat dihubungi wartawan, di Jakarta, Senin (31/8).

Supriyadi mengatakan keempatnya ditetapkan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) karena berdasarkan penyelidikan berperan menyediakan senjata tajam untuk tawuran yang dilakukan pada Rabu (26/8) dini hari itu.

"Yang sudah kami tangkap satu orang itu, dia hanya bawa skateboard saja," ujar Supriyadi.

Sebelumnya, pada Rabu (26/8) Polsek Johar Baru menangkap seorang remaja berinisial ZPP (16) yang diduga menjadi salah satu pelaku tawuran di kawasan Johar Teater (Jotet), Johar Baru, Jakarta Pusat.

"Anggota reskrim mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sekelompok remaja yang akan melaksanakan tawuran, kemudian anggota langsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) dan membubarkan sekelompok remaja tersebut dan berhasil mengamankan satu orang pelaku," ujar Supriadi.

Supriadi mengatakan pihaknya masih memburu empat pelaku lainnya yang berinisial F, W, O, dan B.

Selain menangkap ZPP yang masih berstatus pelajar, Supriadi juga menemukan barang bukti berupa empat buah senjata tajam berupa golok dan dua motor dengan nomor polisi B 4167 TLE dan B 6178 PUR.

Aparat Polsek Johar Baru akan mengejar empat orang pelaku tawuran di Johar Teater (Jotet), Johar Baru, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News