Pelaku Video Panas 'Hanna Mahasiswi' Sudah Mengakui, Tapi...

Pelaku Video Panas 'Hanna Mahasiswi' Sudah Mengakui, Tapi...
Salah satu unggahan di Instagram yang diduga milik Hanna Anisa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kepolisian sudah mengantongi pengakuan dari dua pemeran dalam video mesum bertitel Hanna Mahasiswi UI yang menjadi viral pada pengujung Oktober lalu. Dua pelaku, yakni HA selaku pemeran perempuan dan H yang menjadi cowok dalam video itu sudah mengaku kepada penyidik Polresta Depok tentang perbuatan mereka merekam adegan layaknya suami istri.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengungkapkan, pengakuan itu muncul ketika ketua pelaku menjalani pemeriksaan pada bulan lalu. "Iya (HA, red) dan Fh (pemeran pria, red) juga mengakui pas pemeriksaan Bulan November," ujar Putu saat dihubungi, Rabu (13/12) malam.

Meski kedua pelaju telah mengaku sebagai pemeran dalam video itu, tapi polisi masih belum menjeratnya mereka sebagai tersangka. Sebab, polisi masih membutuhkan bukti lain.

"Prinsipnya kami akan melangkah ke arah sana (penetapan tersangka, red), tapi kami kan harus melengkeapi bukti dulu, masih ada saksi yang akan diperiksa. Kami akan periksa saksi kunci, kemudian kami lakukan gelar perkara," tuturnya.

Selain pengakuan dari kedua belah pihak, polisi juga membutuhkan keterangan ahli dari tim dokter. Tujuannya untuk memastikan dua sosok yang ada dalam video itu memang pihak yang mengakui sebagai pelakunya.

“Dari tim kedokteran. Ada ciri-ciri khusus," pungkas dia.(bin/JPC)


Kepolisian sudah mengantongi pengakuan dari dua pemeran dalam video mesum bertitel Hanna Mahasiswi UI yang menjadi viral pada pengujung Oktober lalu.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News