Pelanggaran Hunian Berimbang Marak, Djan Temui Sekjen KPK

Pelanggaran Hunian Berimbang Marak, Djan Temui Sekjen KPK
Pelanggaran Hunian Berimbang Marak, Djan Temui Sekjen KPK

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz melakukan pertemuan dengan Sekretaris Jenderal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Anis Basalamah. Dalam pertemuan itu, mereka membicarakan mengenai kawasan hunian berimbang.

"Konsultasi hukum ke Pak Sekjen mengenai kawasan hunian berimbang, pelanggaran yang dilakukan pengembang terhadap undang-undang kawasan hunian yang berimbang," kata Djan usai melakukan pertemuan di KPK, Jakarta, Kamis (18/9).

Menurut Djan, pelanggaran terkait hunian berimbang sudah dilaporkan ke Mabes Polri. Laporan itu dilakukan karena mereka tidak melaksanakan undang-undang yang mengharuskan untuk membangun hunian berimbang.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan itu menyatakan, pelanggaran tersebut terjadi di hampir semua wilayah Indonesia. "Hampir seluruh Indonesia melakukan pelanggaran, Jakarta apalagi," tandasnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz melakukan pertemuan dengan Sekretaris Jenderal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Anis Basalamah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News