Pelangi Record Rilis Album Tujuh Band Sekaligus

Pelangi Record Rilis Album Tujuh Band Sekaligus
LAUNCHING - Iwan (pegang mikrofon) bersama perwakilan sejumlah band yang ada di bawah naungan Pelangi Record, saat launching tujuh album, Rabu (13/5). Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Pelangi Record membuat rekor baru. Dalam sehari, label itu merilis tujuh album untuk tujuh band naungannya. Band-band tersebut masing-masing adalah Matta Band (merilis album "Ada Yang Marah"), Dygta ("5 Hati untuk Cinta"), Merah Delima ("Only You"), serta band ILovU, d'Cips, Benteng Gading, TQLA dan YTH.

Dygta band sendiri, yang digawangi Adjie (vocal), Yon Chasman (keyboard), Aang (drum), Dicky (gitar) dan Sigit (bass), setelah sukses mengeluarkan album the best, kembali menawarkan beat-beat manis di album terbaru mereka bertajuk "5 Hati untuk Cinta". Sementara rekannya, Matta, tak ketinggalan dengan me-launching album kedua dengan hits single berjudul Ada Yang Marah. Lagu ini sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan kepada pencinta musik Indonesia sebelum launching.

Sementara, band Merah Delima dengan punggawa tiga cowok asli Bogor, yakni Willy (vocal), Wendy (drum) dan Syahdi (gitar), mencoba peruntungan lewat album yang mengandalkan single Only You. Menurut Willy, warna musik yang coba mereka tawarkan ialah up beat dengan lirik natural, bercerita tentang cinta pada pandangan pertama.

Akan halnya grup musik IlovU, dengan personel yang berisikan Key (vocal), Indra (drum), Abbe dan Andi (gitar), serta Dika (bass), menyodorkan single berjudul Ngga Lagi Lagi. Band asal Lampung ini akan bertempur dalam tangga musik Indonesia dengan nekad hijrah ke ibukota Jakarta.

JAKARTA - Pelangi Record membuat rekor baru. Dalam sehari, label itu merilis tujuh album untuk tujuh band naungannya. Band-band tersebut masing-masing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News