JPNN.com

Pelatih Anyar Bhayangkara FC Soroti Kinerja Wasit setelah Laga Debut di Liga 1

Sabtu, 14 September 2019 – 11:57 WIB Pelatih Anyar Bhayangkara FC Soroti Kinerja Wasit setelah Laga Debut di Liga 1 - JPNN.com
Pemain Bali United Brwa Hekmat Nouri (kanan) membayangi pemain Bhayangkara FC Bruno De Oliveira Matos pada pertandingan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/9). Foto: FOTO Risky A/antara

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit saat timnya bersua Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat.

Munster menilai ada beberapa keputusan wasit yang tidak tepat pada laga debutnya di Liga 1 Indonesia bersama skuad berjuluk The Guardians, itu.

"Ada beberapa kejadian yang seharusnya bukan pelanggaran tetapi ditiup oleh wasit," ujar Munster, yang direkrut Bhayangkara pada awal September 2019 dari timnas Vanuatu, setelah laga kontra Bali United.

Menurut pelatih asal Irlandia Utara tersebut, dia sudah mengatakan keberatannya kepada wasit Yudi Nurcahya, yang memimpin laga tersebut, saat jeda laga.

Munster pun meminta otoritas Liga 1 untuk memerhatikan hal itu dan meningkatkan performa perangkat pertandingan.

Hal itu demi menambah daya tarik dan meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia.

"Para pemain pasti bekerja keras sepanjang pertandingan. Oleh karena itu, ofisial pertandingan juga harus meningkat kualitasnya karena itu banyak membantu liga dan sepak bola nasional," tutur Munster.

Bali United sendiri tidak mampu menaklukkan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Bekasi, Jumat (13/9), yang berakhir imbang 0-0.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...