Pelatih Arab Saudi Puji Pemain Nomor 11 dan 6, Siapa Mereka?

Pelatih Arab Saudi Puji Pemain Nomor 11 dan 6, Siapa Mereka?
Skuat Timnas U-19 Indonesia. Foto: Dery Ridwansah/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain Timnas U-19 Indonesia mendapatkan perhatian khusus dari Pelatih Timnas U-19 Arab Saudi Khaled Attawi, saat kedua tim beruji coba.

Dalam laga yang berkesudahan 1-2 untuk tim tamu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10) malam, permainan Saddil Ramdani dan M Luthfi Kamal menjadi perhatian.

Indonesia sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu setelah Abdullah Alhamddan mencetak gol. Saddil Ramdani kemudian menyamakan dan Alhamddan mengakhiri gol di laga ini via penalti.

Menurut Khaled pemain Indonesia mampu menunjukkan performa yang baik dan bagus dalam menyerang. Tapi, dia mengakui perhatiannya tak lepas dari dua nama yang dimiliki skuat Garuda Nusantara.

"Yang terlihat lebih dari yang lain perannya adalah nomor 11 (Saddil) dan 6 (Luthfi Kamal). Dia memiliki visi yang bagus selain berhasil mencetak gol. Sementara yang satunya, dia bagus mengatur ritme permainan meski kadang dalam situasi sulit," tegasnya. (dkk/jpnn)

Dua pemain Timnas U-19 Indonesia mendapatkan perhatian khusus dari Pelatih Timnas U-19 Arab Saudi Khaled Attawi, saat kedua tim beruji coba.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News