Pelatih Arema FC Senang PSIS Diperkuat Pemain Asing

Pelatih Arema FC Senang PSIS Diperkuat Pemain Asing
Panser Biru, suporter PSIS Semarang. Foto: Chandra Satwika/JAWA POS

jpnn.com, MALANG - Keperkasaan skuat baru Arema FC sudah terbukti saat mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Gajayana Kamis lalu (4/1).

Arema FC menang 5-3 dalam uji perdana setelah Liga 1 2017 berakhir. Tapi, sejatinya tantangan Arema FC ini bukanlah di laga itu.

Tapi, di laga sore ini (7/1) di Stadion Moch Soebrata, Magelang, saat Arema FC kembali bersua PSIS Semarang.

Selain bermain di luar kandang, laga sore ini PSIS Semarang sudah diperkuat banyak pemain asingnya. Jadi, tekanan ke Arema FC bisa jadi semakin berat dibanding tekanan di laga perdana.

Selain Ibrahim Conteh yang telah lama bergabung, PSIS telah kedatangan beberapa pemain asing lagi, yakni Petar Planic (stoper), Kim Dong Hyeon (gelandang), Samuel Sibatuara Nainggolan (gelandang), Pavel Purishkin (striker), dan terakhir Leandro de Oliveira da Luz (striker). Total terdapat enam pemain asing yang berpotensi diturunkan dalam laga uji coba sore ini.

Meski masih berstatus sebagai pemain yang di-trial atau seleksi, tapi beberapa pemain tersebut tentu bakal semangat dan mencoba menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tujuannya agar dikontrak manajemen PSIS Semarang.

Turunnya beberapa pemain asing tersebut dibenarkan pelatih kepala PSIS Semarang Subangkit.

”Mungkin kami men-trial beberapa pemain asing yang datang,” ujar pelatih kelahiran Pasuruan, 58 tahun silam itu. Kemungkinan, bek tengah Petar Planic dan penyerang Pavel Purishkin.

Menghadapi Arema FC dalam laga uji coba Kamis (7/1) sore, PSIS Semarang akan diperkuat sejumlah pemain asing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News